Sukses = Kaya?

Kita sebagai manusia pasti punya impian, sukses dibidang masing-masing. Tapi kenapa sukses itu seperti sama kaya orang-orang kebanyakan. Sukses sama dengan kaya? 

Jujur buat gua sukses itu engga sekedar kita kaya dan punya materi aja, tapi sukses buat gua itu banyak hal. Sukses dapet kerjaan yang selama ini kita pengen misalnya. Sukses punya penghasilan tambahan misalnya. Tentang sukses sama dengan kaya, menurut gua engga tepat. Mungkin gua akan lebih milih sukses financial freedom. Ya kaya namanya aja freedom, kita mesti punya rencana-rencana a b c biar bebas. Dibandingin sukses sama dengan kaya, prefer lebih sukses untuk financial freedom. 

Tapi sukses buat gua itu terlalu banyak banget sub-nya, makanya versi gua bilang kalo orang itu mesti harus selali improve buat mencapai kesuksesan. 

Kesuksesan engga cukup cuma satu kesuksesan, mesti ada kesuksesan-kesuksesan yang lain supaya jadi kesuksesan yang mayor. 

Banyak hal kekhawatiran seiring umur bertambah, kalo diinget-inget lagi. 
Waktu itu kita tumbuh dimana optimisme itu ada, tapi seiring bertambah umur banyak kekhawatiran kita. 
Gua engga salahin keadaan, tapi memang kita khawatir karna engga sama sekali siapin strategi buat mencapai kesuksesan itu. Mungkin ada persiapan, ya anggap aja belum maksimal. 

Satu hal lagi, semua mesti diserahin sama yang lebih punya kuasa sama hidup kita. Ya seiiring bertambah usia, banyak persoalan, banyak pertemuan-pertemuan yang engga kita pengen, buat kita semakin khawatir dan bahkan berantakan. 

Walaupun kita engga tau seberapa lama kita mencapai kesuskesan yang kita pengen gapai, minimal bikin hati tenang dulu aja deh. Kaya serahin ini ke yang maha kuasa. I believed that!, now. 


RS. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melubangi Batu Terkeras

Kinematikan dan Dinamika - Kecepatan Sudut

Kabar Terkabari.