Lelaki & Bom Waktu #1

Pagi ini terasa sangat panas sekali. Ya karena aku tidak sempat mandi pagi dan terburu-buru menuju kekampus. Untung saja hari ini aku tidak terlambat masuk kekelas.


Rif, hari ini bareng pulangnya ya?, tapi hari ini aku harus ke perpustakaan jurusan dulu. Mau ngapain memang?, ada kewajiban yang harus dibalikkan ke perpustakaaan. Jawabku, bisalah itu nanti-nanti, hari ini aku ngerasa berantakan sekali. Yasudahlah, tunggu aku diparkitan depan ya, jawab Arif kepadaku.


Tepat pukul 11.50 WIB, dan mata kuliah perpindahan panas sudah selesai. Langsung saja aku menuju parkiran depan untuk menunggu Arif selesai kuliah Teknik Pendingin. Menunggu kurang lebih 15 menit, akhirnya Arif datang. Dan Arif memutuskan tidak ke perpustakaan jurusan dulu hari itu. Kami bertemu dengan Ali dipintu parkiran, hey kalian mau kemana? Jawab kami, pulang dulu. Bukannya hari ini kita ada pertemuan fakultas nanti sore membahas acara seminar? Tanya Ali. Lalu aku menjawab, nanti kita balik lagi setelah mandi dan ganti pakaian yang dua hari belum ganti ini. 


Setelah Arif selesai mengantarku, dia langsung menuju rumahnya untuk makan dan istirahat sejenak sebelum kami kembali lagi ke kampus. 


Tepat pukul jam 15.00 WIB, saya menuju kerumah Arif dengan menggunakan motor dan gantian menjemput dia. Sekitar jam 15.20 WIB kami menuju kekampus. Perkiraan kami akan sampai kekampus tepat pukul 16.00 WIB, karena ban bocor kami akhirnya kami sampai dikampus pukul 17.00 WIB dan kami terlambat 30 menit dipertemuan jurusan. Kami mengucapkan mohon maaf atas keterlambatan kami, tepat diarah pukul 12 ada seorang yang baru aku lihat. Sekejap aku memalingkan pengelihatanku dan tiba-tiba terpikirkan siapakah dia?.


Setelah pertemuan membahas acara seminar itu, aku langsung menghampiri Ali dan bertanya siapakah dia? Lalu dia menjawab itu tetangga kita. Dipikiranku kenapa aku baru melihat dia. Sekilas aku berharap bisa berkenalan dengan dia, mungkin saja tidak mungkin karna aku tidak punya cukup keberanian untuk mengajak berkenalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melubangi Batu Terkeras

Kinematikan dan Dinamika - Kecepatan Sudut

Kabar Terkabari.