Misteri Hantu Kamar Mandi

Aku Aldi dan usiaku menginjak 24 tahun. Aku tinggal bersama Ibuku dan Adik kecil ku, bernama Ana. Masing-masing berusia 55 tahun dan 18 tahun. 

Saat ini kami tinggal dirumah kecil yang cukup tenang, mendengar suara katak bersautanpun kami bisa mendengarnya dari rumah. 

Pada hari Selasa, 10 Agustus 2010. Ana terlihat aneh dari pagi hari sampai malam hari. Ana selalu berdiri diantara kamar mandi dan dapur rumah kami. Aku mulai menyadari keanehan itu, perlahan kucoba mendekat dan ku tanya dia, sedang apa kamu berdiri disini? Jawab Ana, tidak apa-apa, hanya melihat-lihat. Aku mulai merasa aneh lagi setelah ia bicara hanya melihat-lihat. Lalu aku coba masuk kedalam kamar mandi dan mengecek WC kami yang tersekat oleh tempat mandi. Dan aku tidak melihat apa-apa yang aneh. 

Sore hari duduk disofa sambil berbincang dengan Ibuku lalu aku bertanya, apakah Ana sering melalukan hal itu? Jawab Ibuku, tidak. Hanya beberapa hari ini ia mulai berdiri ditempat itu dan tanpa bersuara. 

Tiba saat malam hari, dengan lampu yang redup diarah dapur aku merasa ada sesuatu lari kearah kamar mandi. Dengan sigap, aku langsung lari dari tempat dudukku dan menuju dapur yang searah dengan kamar mandi. Sungguh aku terkejut melihat Ana lagi-lagi berdiri ditempat dan melihat dengan tatapan kosong kearah kamar mandi kami. Kami saling melihat satu dengan yang lain, lalu Ana menunjuk dengan pelan kearah kamar mandi. 

Dengan cepat aku berjalan kearah kamar mandi dan mengecek ketempat WC kami, aku kaget melihat seperti seseorang berambut panjang dengan pakaian putih sedikit kotor sambil melipat tangannya dan saya terdiam sejenak melihat hal itu dengan mengumpulkan keberanian aku langsung mencekik lehernya sambil berkata siapakah kamu? Semakin terus aku berbicara semakin tidak mendengar juga apa yang kubicarakan. Terasa seperti berat berbicara dan kakunya badanku ini. 

Setelah kejadian itu, seorang berambut panjang yang aku cekik ini tiba-tiba hilang dan disaat itulah aku tersadar dan mulai bisa mendengar suaraku sendiri. 

Aku panggil Ibuku dan berbicara dengan Ana. Apakah kamu melihat hal itu? Jawab Ana, iya tiap kali aku berdiri disana, disaat itu juga aku melihat dan terasa kaku. Jawabku ternyata benar, keanehan yang aku rasakan terhadap kamu. Dan Ibuku kaget mendengar hal itu. 

Dengan meyakinkan Ana dan Ibuku, bahwa seseorang yang kami lihat itu tidak akan muncul lagi. Tapi dihati kecilku berkata apakah benar? Sehari, dua hari, tiga hari aku meyakinkan diri dengan melihat selalu WC kami tidak ada satupun terlihat aneh. Mulai saat itu, baik Ibuku, Ana, dan aku tidak pernah melihat hal aneh itu lagi, khususnya seseorang beambut panjang yang kami lihat waktu itu. 


RS. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melubangi Batu Terkeras

Kinematikan dan Dinamika - Kecepatan Sudut

Kabar Terkabari.